Mencegah FB Login Di Hack - Jangan salahkan orang lain jika anda tidak dapat melakukan FB Login dikarenakan Facebook yang anda pakai telah dihack oleh dedemit maya alias hacker. Anda ingin Mencegah FB Login Di Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menghindari Hack FB Login pada account anda.

Langkah 1
Download Software Anti Keylogger, Disini. Tools ini versi Portable edition ketika anda selesai download langsung bisa digunakan. Ringan sekali dijalankan.

Langkah 2
Aktifkan Tool yang sudah anda download tadi. Selanjutnya Klik menu File dan Klik menu Klik On Top. Tujuannya supaya jika anda klik window yang lain tools ini tidak ter-Hide atau tersembunyi.

Pada jendela FB anda ketikan terlebih dahulu email anda, dan hapus kata password pada kotak isian pasword Facebook anda sampai tidak terisi dengan kata apapun.

Langkah 2
Perhatikan gambar berikut klik untuk memperbesar gambar.


Perhatikan pada bagian yang saya lingkari hitam. Pada jendela Tools Neo’s Safekeys anda ketikan password anda atau gunakan virtual keyboard yang sudah disediakan.

Block password yang sudah anda ketikan pada kotak isian di dalam tools tadi, selanjutnya dalam keadaan terblock klik dan tahan password anda tadi lalu geser atau drag ke kotak isian password pada account facebook anda.

Secara otomatis password anda akan langsung terisi pada kotak isian password facebook anda tanpa anda perlu mengetiknya secara manual.

Demikian tips Mencegah FB Login Di Hack semoga bermanfaat bagi sahabat tercinta.


Sumber : forumkami

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 anti trust
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger