Wahai Engkau yang tidak tidur
selalu melihatku apa yang kulakukan
Kau tau aku bersalah selalu Kau beri kesempatan tuk bertaubat
Kau beri aku kenikmatan yang tak henti
Kau berikan aku cinta yang bersemi
Kau beri aku orang-orang yang berhati mulia terhadapku tapi ku tak pernah sadar akan kebesaran-Mu dunia ini indah
Tapi Kau berjanji akan memberi surga bilaku taat kepada-Mu
Banyak kesalahan yang telah kuperbuat
Apakah Kau masih mau menerima taubatku
Pantaskah aku di surga-Mu
Tapi aku takut akan neraka-Mu
Masihkah pantas aku mengakui kau Tuhanku
Padahal aku selalu mendustai-Mu
Bodohnya aku yang tak pernah jujur pada hatiku ini yang jelas selalu memuja-Mu dan menyebut nama-Mu ya Allah Tuhanku
Yang ingat pada-Mu saat menderitaku saja dan melupakan-Mu dikala aku sedang jaya

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 anti trust
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger